ASBS Peduli Gempa Lombok

9 Agu

ASBS Peduli Gempa Lombok

MANAHAN, Kamis, 09/08/2018, SMP dan SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo (ASBS) mengadakan Sholat Ghoib dan penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi Lombok. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral terhadap saudara-saudara yang menjadi korban gempa 7 SR.Informasi selengkapnya dapat dibaca di https://news.detik.com/berita/d-4151403/fakta-fakta-gempa-7-sr-yang-guncang-lombok.

Sholat Ghoib dilaksanakan guru, karyawan, dan peserta didik SMP dan SMA ASBS pukul 07.30 WIB di halaman SMP ASBS. Dilanjutkan dengan doa untuk para korban gempa yang dipimpin oleh Kak Nabil (SMA ASBS). Semoga para korban meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarganya diberikan ketabahan. Semoga korban luka-luka lekas sembuh dan dapat lebih semangat dalam menyongsong hari esok.

Kegiatan diakhiri dengan penggalangan dana yang dikoordinatori oleh OSIS SMP ASBS bekerja sama dengan Pos Keadilan Peduli Umat  Solo (PKPU Solo). Semoga bantuan yang terkumpul dapat meringankan beban para korban gempa. Selain itu, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi pembelajaran yang berharga tentang kepedulian terhadap sesama bagi pihak-pihak yang berpartisipasi, khususnya peserta didik.

 

Klik di sini untuk melihat foto kegiatan

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 2