Pembukaan Tahun Ajaran Baru SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo Tahun Pelajaran 2018/2019

16 Jul

Pembukaan Tahun Ajaran Baru SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo Tahun Pelajaran 2018/2019

Mangkubumen, Senin, 16/07/2018, SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo (SMASBeSt) melaksanakan Kegiatan Pembukaan Tahun Ajaran Baru. Kegiatan ini menjadi pembuka Tahun Pelajaran 2018/2019. Acara ini sekaligus sebagai perkenalan awal bagi peserta didik baru dengan Yanda dan Bunda maupun siswa-siswi Kelas XI.

Acara yang dilaksanakan yaitu Apel yang diikuti oleh Dr. H. Sunarto Istianto, M.M. (Ketua Yayasan Amal Sahabat), H. Sya’roni Kariem, S.Ag., M.Pd. (Pelaksana Harian Al-Azhar Syifa Budi Solo), H. Masykur Fitriawan, S.Pd. I., M.Pd. (Kepala SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo), Guru dan Staf, serta Siswa-Siswi Kelas X dan XI SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo. Pada kesempatan ini, Dr. H. Sunarto Istianto, M.M. menyampaikan pengalamannya saat masih sekolah. Beliau menghimbau agar kita senantiasa menuntut ilmu setinggi-tingginya demi sukses di masa depan. SMA adalah titik awal untuk mencapai tujuan tersebut, serta SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo yang ber-tagline Islamic, Leadership, and Entrepreneur adalah tempat yang tepat.

Kegiatan semakin seru ketika mereka menyaksikan aksi rapling oleh kakak-kakak Kelas XI sebagai penyambutan untuk adik kelasnya. Hal baru yang didapatkan peserta didik baru selanjutnya yaitu Membidik Masa Depan (membidik target berupa balon bertuliskan cita-cita) menggunakan airsoft gun. Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman, Sholat Dhuha, tadaruz, makan siang Bersama, dan kegiatan OSIS.

Tampak keceriaan dari wajah-wajah para peserta apel di pagi ini. Acara diakhiri setelah dilaksanakannya Sholat Dzuhur berjamaah. Namun, kita masih akan melanjutkan keseruan dalam acara Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019 sampai Hari Minggu, 22 Juli 2018. Semoga kita selalu dapat menciptakan hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk terjadi di sini, di SMA Al-Azhar Syifa Budi Solo.

Klik disini untuk melihat foto kegiatan PLS tahun pelajaran 2018-2019

(Visited 101 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

59 ÷ = 59